May 29, 2019

Memperkenalkan Mercedes-Benz E300 SportStyle Avantgarde

Memperkenalkan Mercedes-Benz E300 SportStyle Avantgarde

KENDARA.ID - Dalam acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Mercedes-Benz Indonesia pada 27 Mei 2019 lalu, pabrikan asal Jerman tersebut meluncurkan varian facelift dari lini sedan eksekutif E-Class mereka, yaitu E300 SportStyle Avantgarde.

Varian E300 SportStyle Avantgarde hadir untuk melengkapi lini E-Class di Indonesia, yang sebelumnya terdiri dari E200, E250, dan E350. Peluncuran E300 SportStyle ini dipasangkan dengan trim Avantgarde Line, dibandingkan E300 pre-facelift yang dipasangkan dengan trim AMG-Line.

Terdapat beberapa perubahan yang cukup mencolok dalam E300 SportStyle ini. Dari luar, E300 SportStyle ini memiliki velg dengan desain baru, penambahan logo SportStyle di sayap depan, penambahan trim krom di bumper depan, penambahan trim hitam mengkilap di bumper belakang, serta penambahan lampu multi-beam LED untuk lampu depan.

Di balik kap mesin, terdapat perubahan dalam hal pengenalan jenis mesin baru yaitu M264, varian yang sama seperti E350, sehingga Mercedes-Benz E-Class ini memiliki keluaran daya maksimum sebesar 258 daya kuda dan torsi maksimum sebesar 370 Nm, yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis 9 percepatan bernama 9G-Tronic.

Di dalam, kabin Mercedes-Benz E300 SportStyle Avantgarde ini akan semakin menggugah pengendara maupun penumpang dengan adanya sentuhan jok kulit dan panel light carbon aluminium. Terdapat pula pendingin udara dengan pengontrol suhu (climate control) otomatis tiga zona dan sistem tata suara (audio) Burmester dengan 13 pengeras suara yang menjamin pengalaman berkendara yang mumpuni dan hiburan yang menyenangkan.

Mercedes-Benz E300 SportStyle Avantgarde ini dapat dibeli dengan harga Rp 1,279 miliar dalam kondisi off-the-road.