July 12, 2019

Mini 60 Years: Yang Istimewa Di Hari Istimewa

Mini 60 Years: Yang Istimewa Di Hari Istimewa

KENDARA.ID - Nama Mini dapat dikatakan bukan merupakan nama yang asing di masyarakat Indonesia maupun dunia. Pabrikan asal Inggris Raya ini dikenal karena telah mengubah wajah mobil kompak di dunia sejak 1959 dan sejak itu, nama Mini kian harum dan menjadi ikon baik di jalan raya maupun di arena balap.

Kini, pabrikan berlogo sayap kecil tersebut akan merayakan usianya yang ke-60 dengan meluncurkan serangkaian pelayanan baru dan model edisi terbatas baru.

Model edisi terbatas baru yang akan diluncurkan Mini adalah MINI 60 Years Edition, yang akan berbasis Mini Cooper 3 pintu. Mini Cooper edisi perayaan berlian Mini ini akan hadir dalam dua warna, yaitu British Racing Green dan Melting Silver. Teaser yang Mini rilis untuk edisi 60 tahun ini memperlihatkan bahwa Mini edisi khusus ini akan memiliki desain grafis eksklusif dengan tulisan "60 Years" di bagian tertentu.

Tidak hanya model edisi spesial saja, momen perayaan berlian Mini ini juga dimanfaatkan perusahaan asal Inggris Raya tersebut untuk memperkenalkan paket layanan baru yaitu MINI Service + Repair Inclusive (MSRI), yaitu suatu paket layanan servis dengan fasilitas sebagai berikut:

  • Servis berkala gratis selama 60 bulan atau 80.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dahulu.
  • Garansi 60 bulan tanpa batasan kilometer untuk semua rangkaian kendaraan MINI yang tersedia.

Paket ini akan diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juli 2019 yang akan datang, dan akan berlaku untuk semua kendaraan MINI yang dibeli mulai tanggal 18 Juli 2019 hingga 31 Agustus 2019.