July 20, 2019

Nissan X-Trail Facelift: Semakin Lengkap!

Nissan X-Trail Facelift: Semakin Lengkap!

KENDARA.ID - Nissan Motor Indonesia meluncurkan varian facelift untuk lini SUV andalan mereka yaitu X-Trail pada pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang, Banten. Dengan harga 530 juta rupiah on the road untuk wilayah DKI Jakarta, SUV ini hadir dengan cukup banyak perubahan.

Dari segi eksterior, terdapat perubahan di beberapa titik, yaitu adanya desain gril baru dengan elemen desain V-Motion yang menjadi bahasa desain standar Nissan, desain bumper baru, dan perubahan pada desain velg, sekarang menggunakan velg dual tone.

Dari segi interior, X-Trail facelift ini mengalami penyegaran dengan adanya elemen baru pada interior yang membuatnya semakin up to date.

Beranjak dari bagian depan interior, Nissan X-Trail facelift ini sekarang datang dengan atap sunroof panoramik, dan Nissan dengan bangga mengklaim bahwa atap sunroof panoramik X-Trail facelift ini adalah yang terbesar di kelasnya.

Mengarah ke bagian belakang, X-Trail facelift ini sekarang memiliki fitur power back door yang memungkinkan bagasi dibuka secara elektrik tanpa perlu diangkat dengan mengarahkan kaki ke sensor yang terletak di bumper belakang dengan pergerakan seperti akan menendang bola. Lampu belakang juga mengalami perubahan pada desain cluster-nya, menyesuaikan desain V-Motion yang menjadi bahasa desain Nissan sekarang ini.

Nissan X-Trail facelift ini juga sekarang datang dengan paket fitur keselamatan yang dinamai Nissan Intelligent Mobility, yang terdiri dari fitur-fitur berikut:

  • Intelligent Cruise Control
  • Forward Collision Warning
  • Forward Emergency Braking
  • Rear Cross Traffic Alert
  • Lane Departure Warning

Tidak hanya itu, Nissan sekarang menawarkan paket servis dan suku cadang gratis selama empat tahun atau hingga 50.000 km untuk pengguna X-Trail facelift ini.