Sumber: Dok Mazda

Mulai Perjalanan Penuh Makna Bersama Mazda

Mazda Tawarkan Program Penjualan dan Layanan Purna Jual di Hari Terakhir GIIAS 2025

KENDARA.ID – Agen Tunggal Pemegang Merek sekaligus Distributor Resmi Mazda di Indonesia,  PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) terus menyambut antusiasme pengunjung GIIAS hingga hari terakhir di Booth 7C, Hall 7, ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Sebagai penutupan yang penuh semangat, Mazda mengundang Mazda Friends untuk mengunjungi booth Mazda yang penuh penawaran untuk memberikan pengalaman kepemilikan Mazda, secara lengkap dan menyeluruh.

Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan “Lewat program penjualan dan layanan purna jual di GIIAS 2025, kami ingin memastikan setiap pengguna Mazda mendapatkan manfaat yang optimal, baik dalam kemudahan kepemilikan, maupun kenyamanan jangka panjang.”

Kepemilikan yang Mudah dan Menguntungkan

Mazda hadir dengan beberapa keuntungan selama gelaran GIIAS 2025, termasuk Attractive Sales Deals dengan nilai hingga Rp.100.000.000,-. yang diperkuat dengan mitra pembiayaan terpercaya yang menawarkan solusi fleksibel, seperti DP rendah, suku bunga kompetitif, dan persetujuan instan, proses pembelian kendaraan menjadi lebih praktis dan efisien.

Undian Berhadian Bagi Pengendara yang Beruntung

Pameran semakin meriah dengan program undian berhadiah bagi kalian para pengendara yang melakukan transaksi selama GIIAS 2025. Dua hadiah tersebut antara lain:

-Perjalanan 5 hari 4 malam ke Tokyo, Jepang.
-Liburan 4 hari 3 malam bersama Disney Cruise Line Singapore.

Layanan Purna Jual Penebas Kekhawatiran

Mazda turut menghadirkan berbagai layanan purna jual selama ajang GIIAS 2025, layanan tersebut ialah:

Special Price untuk produk Genuine Parts dan Genuine Accessories
-Cicilan 0% dari garasi.id untuk pembelian produk:
Kuro Kit upgrade untuk The New Mazda CX-60 Sport

Sport Kit upgrade untuk The New Mazda CX-3 Kuro

Mazda Friends juga bisa memanfaatkan promo service berkala hingga 30 November 2025, layanan tersebut mencakup:

-Gratis 1-Liter oli Castrol (0W20 / 5W30)
-Gratis 2-Liter windshield washer fluid

-Harga khusus untuk komponen general repair, seperti brake pad, disc brake, engine mounting, gear steering, dan rubber blade.

Untuk mengapresiasi para pengendara, Mazda memberikan voucher diskon senilai Rp.100.000 untuk transaksi melalui aplikasi atau website garasi.id yang dilakukan langsung di booth selama pameran berlangsung.

5-Years MyMazda Warranty, dan 3-Years MyMazda Service

Program 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service sebagai standar dalam setiap pembelian unit baru, merupakan komitmen jangka panjang Mazda untuk kepuasan pelanggan.

“Bagi Mazda, Kepuasan pelanggan tidak berhenti saat kendaraan keluar dari pameran atau showroom. Melalui 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service, kami membangun hubungan jangka panjang yang konsisten dan terpercaya.” tambah Ricky Thio.

5-Years MyMazda Warranty memberi perlindungan garansi selama 5 tahun atau hingga 150.000 km, sementara 3-Years MyMazda Service mencakup perawatan gratis selama 3 tahun atau hingga 60.000 km, sudah termasuk suku cadang dan jasa.

Untuk model tertentu seperti Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-30, dan Mazda6, di GIIAS 2025, Mazda juga menyediakan program tambahan Upgraded 5-Years MyMazda hingga 100.000 km.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.