KENDARA.ID – Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen Indonesia, PT. Garuda Mataram Motor meresmikan Volkswagen City Store, showroom berkonsep 1S (Sales) pertama dari VW Indonesia yang berlokasi di wilayah strategis di Wisma Indomobil 1, MT. Haryono, Jakarta Selatan. Kehadiran City Store ini sebagai bentuk penegasan komitmen Volkswagen dalam membangun pendekatan ekosistem mobilitas modern yang lebih relevan bagi konsumen urban di Indonesia.

VW City Store merupakan showroom yang terintegerasi dalam kompleks Indomobil Group bersamaan dengan merek otomotif ternama lainnya dibawah naungan Indomobil, showroom ini menjadi bagian dari langkah pendekatan teknologi dan inovasi kendaraan masa depan Volkswagen kepada masyarakat di Tanah Air.
Volkswagen City Store hadir sebagai showroom khusus untuk menampilkan berbagai lini kendaraan Volkswagen di Indonesia, termasuk The All-Electric ID.Buzz. Mengusung konsep yang ekslusif dan nyaman, City Store ini memberikan ruang bagi konsumen untuk melihat desain, teknologi, dan fitur kendaraan Volkswagen secara menyeluruh. Terdapat area display yang representatif dan ruang konsultasi yang nyaman, menjadikan showroom ini sebagai pilihan ideal bagi konsumen yang ingin mengeksplorasi kendaraan Volkswagen dengan lebih personal.

“Peresmian Volkswagen City Store menjadi wujud nyata komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman kepemilikan Volkswagen yang berbeda, menjadi tempat di mana konsumen bisa mengenal lebih dekat teknologi dan inovasi masa depan Volkswagen,” ujar Andrew Nasuri, Director of Indomobil Group. Lebih lanjut, Andrew mengatakan, “Wisma Indomobil ini sendiri sarat akan sejarah otomotif Tanah Air, menjadi saksi perjalanan industri ini selama lebih dari tiga dekade. Dan kini, bangunan bersejarah ini turut menjadi ruang bagi Volkswagen untuk memperkenalkan mobilitas masa depan kepada masyarakat Indonesia.” Tutur Andrew Nasuri, Director of Indomobil Group.
Acara peresmian ini turut dihadiri dan disambut baik oleh perwakilan Volkswagen Global, sebagai bentuk sinergi untuk mendekatkan Volkswagen kepada konsumen di Indonesia.
“Kami mengapresiasi Volkswagen Indonesia atas peresmian City Store pertamanya, sebuah tonggak penting dalam pengembangan ekosistem Volkswagen di Indonesia. Kehadiran City Store ini mencerminkan upaya kami untuk memastikan standar global Volkswagen dalam layanan dan kepuasan pelanggan dirasakan langsung oleh konsumen di sini. Pasar Indonesia sangat strategis dan penuh potensi, dan kami percaya ID. Buzz—sebagai kendaraan listrik murni pertama dari Volkswagen Group yang hadir di Indonesia—akan memainkan peran kunci dalam mewujudkan visi mobilitas masa depan. Kami berharap kolaborasi ini akan terus mendorong pertumbuhan Volkswagen di Indonesia ke arah yang semakin positif.” ujar Lars Krause, Board of Directors, Sales & Marketing, Volkswagen Nutzfahrzeuge.

Volkswagen City Store MT. Haryono, merupakan langkah Volkswagen untuk memperkuat komitmennya sebagai brand otomotif global yang tak hanya menghadirkan kendaraan berstandar German Craftmanship, tetapi menghadirkan pengalaman yang nyaman, modern, dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat urban. Tersedia layanan test drive bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara secara menyeluruh.