KENDARA.ID – Dengan strategi “Travel+” Jetour menawarkan pengalaman berkendara yang selaras dengan kebutuhan perjalanan modern dan gaya hidup aktif para pengendaranya. Strategi tersebut sukses menghantarkan Jetour menjadi No.1 Fastest Growing SUV Brand di negeri tirai bambu. Jetour Life juga turut menjadi rangkaian ecological product yang mendukung aktivitas para pengendara dalam kegiatan sehari-hari dan petualangan, sehingga mendapat pengalaman serta lebih menjiwai dalam berekspresi.
“Sebagai wujud komitmen kami untuk melampaui fungsi kendaraan semata, kami mengedepankan filosofi “Travel+” yang kami yakini akan semakin relevan dengan gaya hidup modern yang dinamis. Setiap model JETOUR dirancang untuk melengkapi setiap perjalanan dalam mendukung ekspresi dan aktivitas para penggunanya,” ujar Moch Ranggy Radiansyah, selaku Marketing Director PT JETOUR Motor Indonesia.

Strategi “Travel+” bertujuan menciptakan ekologi perjalanan untuk melampaui desain dan performa kendaraan. Jetour Life menawarkan berbagai peranti pendukung perjalanan dan petualangan yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan serta mengedepankan fungsionalitas. hal ini juga berinisiasi untuk perjalanan yang ramah lingkungan.
Kehadiran Jetour Life sebagai produk aksesoris seperti baju, jaket, tas perlengkapan kemah, hingga smart-watch key yang sekaligus bisa menjadi kunci mobil. Dirancang untuk menjunjung kepraktisan di setiap petualangan, Jetour Life mewujudkan pengalaman perjalanan yang unik bagi para pengendara, sejalan dengan komitmen Jetour untuk memfasilitasi gaya hidup yang terintegrasi dengan alam.
Implementasi “Travel+” menjadi modal utama Jetour untuk mencapai kesuksesan secara global. Melalui lini Family Travel Series dan Travel Off-Road Series, Jetour berhasil mencatat penjualan sebanyak 560.000 unit secara global, menandai pertumbuhan luar biasa sebanyak 80.3% ketimbang tahun sebelumnya. Bahkan, dari kedua series tersebut menjadikan Jetour sebagai merk SUV yang tumbuh pesat di Tiongkok.
Momentum yang kuat ini mendorong Jetour untuk menetapkan target ambisius untuk mencapai penjualan satu juta unit baik itu domestik maupun internasional pada tahun 2030. Target ini sebagai cerminan akan keyakinan Jetour atas daya tarik dari filosofi “Travel+” di pasar global.
Sampai saat ini, Jetour berhasil menjangku 67 negara di seluruh dunia, membangun jaringan lebih dari 2.000 gerai penjualan dan layanan. Pencapaian ini menghasilkan penjualan kumulatif sebanyak 1,68 juta unit, serta membangun basis komunitas global yang solid sebanyak 50 juta individu, mengesankan bukan?.
Jangkauan pasar yang sudah meliputi 67 negara merupakan bukti nyata dari daya tarik global akan strategi “Travel+” dan kualitas kendaraan yang ditawarkan Jetour. Dengan customer knowledge yang mendalam tentang kebutuhan para pengendara yang aktif dan peduli lingkungan, Jetour terus berinovasi dalam mengembangkan kendaraan sebagai solusi perjalanan yang relevan dan inspiratif. Kehadiran Jetour sebagai pemain global pun patut diperhitungkan.
Kontinuitas menjadi fokus Jetour pada pengembangan produk yang mendukung gaya hidup “Travel+”, sebagai inisiatif berkelanjutan dan ekspansi pasar global yang strategis. langkah Jetour sudah berada di jalur yang tepat dalam menggapai visinya menjadi merk otomotif pilihan bagi para pengendara di era modern ini. Komitmen terhadap kualitas dan inovasi akan terus menjadi landasan bagi pertumbuhan dan kesuksesan Jetour di masa depan.