Kendara.id/Muhammad Irfan

Inovasi Ala Volvo Sajikan Pengalaman Berbeda


Pop-Up Store, Smart App, Game-Changing Ownership Program

KENDARA.ID – Volvo Cars Indonesia kembali menghadirkan Pop-Up Store sebagai langkah  pendekatan kepada publik untuk merasakan kemewahan khas Volvo. Merek mobil asal Swedia ini hadir di Flavor Bliss, Alam Sutera mulai 19 Mei hingga 1 Juni 2025.

Setelah sukses pada peluncuran perdananya di Senayan City satu bulan silam, penempatan pop-up store kedua ini merupakan refleksi dari komitmen Volvo yang mengedepankan aksesibilitas, inovasi, dan pengalaman yang berpusat pada pengendara.

Lebih Dekat Dengan Kemewahan Skandinavia

 

Kendara.id/Muhammad Irfan

Volvo Pop-Up Store dirancang untuk menumbuhkan rasa penasaran akan filosofi desain Skandinavia dan inovasi berkelanjutan dari Volvo. Kalian para pengendara dapat merasakan dan menikmati setup dari Volvo Pop-Up Store di Flavor Bliss seperti:

Penampilan Volvo XC90 Facelift.
Seni Interaktif Bertajuk “Vacant in Volvo”, menampilkan fleksibilitas Volvo XC90 untuk berbagai gaya hidup.

Fasilitas Ramah Keluarga, tersedia mini café, dan area bermain anak.
Falisitas Test Drive untuk merasakan model Volvo seperti XC90, XC60, EC40, dan EX40.

Kendara.id/Muhammad Irfan

 

Semakin Dekat Dengan Volvo Lewat Volvo Cars App

Kendara.id/Muhammad Irfan

Berdampingan dengan kehadiran Pop-Up Store, Volvo Cars Indonesia sekaligus meluncurkan Volvo Cars App, sebuah aplikasi revolusioner untuk pengalaman ownership bagi pemilik semua model Volvo keluaran tahun 2023 keatas.

Kendara.id/Muhammad Irfan

Ratih Perdanakusuma, PR and Marketing Manager mengatakan Volvo Cars App dibuat untuk menawarkan ketenangan pikiran, kontrol, dan koneksi yang lebih pintar dengan Mobil Volvo milik kalian. “Volvo Cars App bukan hanya soal kenyamanan—ini tentang ketenangan pikiran, kontrol, dan koneksi yang lebih pintar dengan kendaraan Anda,” ujar Ratih.

Driving Loyalty From The Inside

 

Kendara.id/Muhammad Irfan

 

Volvo Cars Indonesia juga menerapkan program kepemilikan kendaraan bagi karyawan, hal ini adalah bagian dari visi jangka panjang untuk menciptakan lingkungan kerja yang menghargai dedikasi, Program Driving Loyalty From the Inside ini dimulai dengan penyerahan mobil kepada salah satu anggota tim secara seremonial. Inisiatif ini merupakan sebuah pengakuan atas kontribusi internal dengan memberi kesempatan kepada karyawan untuk merasakan keunggulan dari kendaraan Volvo secara langsung.

Koji Horii, Chief Strategy Officer Volvo Cars Indonesia menyatakan bahwa mobilitas ialah sesuatu yang harus bisa dinikmati oleh tim internal Volvo sendiri. “Program ini tentang apresiasi, pemberdayaan, dan keaslian. Dengan memungkinkan tim kami mengendarai mobil yang mereka wakili, kami memperkuat rasa bangga, kepercayaan, dan koneksi personal dalam setiap interaksi dengan pelanggan.” Tambahnya.

Elena, anggota tim sales dari Volvo Cars Indonesia yang menjadi penerima pertama kendaraan Volvo atas dedikasi dan loyalitasnya yang mencerminkan semangat merek Volvo. Program ini akan dikembangkan secara bertahap, seiring dengan upaya menyelaraskan budaya internal dengan pengalaman para pengendara yang berminat dengan Volvo.

Kendara.id/Muhammad Irfan

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.