KENDARA.ID – Membaiknya pandemi COVID-19 di tahun 2022 merupakan kesempatan yang baik di industri otomotif, terbukti dengan angka penjualan kendaraan yang sampai dengan 1 juta unit, yang berarti tumbuh sekitar 17% dari tahun 2021. MMKSI selaku agen pemegang merk Mitsubishi di Indonesia terus melakukan inovasi-inovasi dan memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen.
Atsushi Kurita selaku President Director PT MMKSI mengatakan bahwa upaya MMKSI dalam meningkatkan brand, kualitas produk, dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia telah direspon dengan hasil penjualan yang positif. “Saya sangat antusias dan bersemangat melaksanakan tugas di MMKSI dan menyambut tahun fiskal 2023. Pengalaman MMKSI pada tahun lalu menjadi motivasi dan referensi yang sangat berharga untuk kami meraih capaian yang lebih baik lagi, dan terus memberikan yang terbaik, guna menjaga kepuasan konsumen pada level maksimal. Saya mohon dukungan Anda lebih lanjut, dan saya sangat terbuka untuk berdiskusi dan mendengar pendapat Anda untuk kemajuan MMKSI di masa selanjutnya,” ungkap beliau saat acara Media Iftar Gathering tanggal 5 April 2023.
Pada sisi penjualan, MMKSI akan terus meningkatkan penjualan tentunya dengan di dukung oleh peluncuran model terbaru produk Mitsubishi yang di sertakan dengan program dukungan leasing, dan nantinya MMKSI akan terus meningkatkan frekuensi event pameran setiap bulan, serta juga meningkatkan aktivitas bersama konsumen di diler.
Dari sisi peningkatan pengalaman konsumen (aftersales), MMKSI pastinya akan terus memastikan kualitas terbaik di setiap tahap keterlibatan konsumen dari mulai pembelian hingga purna jual, baik melalui offline hingga online dan digital, sehingga konsumen setia dari Mitsubishi akan dapat terus merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan MMKSI.
Kabar baiknya MMKSI memiliki rencana penambahan 6 outlet diler baru, yang total menjadi 173 jaringan diler, serta penambahan 7 fasilitas authorized Bodi & Cat, menjadi total 29 jaringan authorized Bodi & Cat pada akhir tahun fiskal 2023. Untuk itu MMKSI akan terus memberikan peningkatan kualitas humanware yang berbasiskan dari hasil survey yang dilakukan via aspek indeks kepuasan penjualan, indeks kepuasan konsumen, skor loyalitas konsumen, dan juga evaluasi fasilitas diler.