GR Enthusiast Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Tema “Unleash Your Racing Sensation”

KENDARA.ID – GAZOO Racing Enthusiast (GR Enthusiast) merayakan ulang tahun pertamanya pada 7 September 2024 dengan tema “Unleash Your Racing Sensation.” Acara ini dihadiri oleh 60 anggota yang mengikuti berbagai kegiatan seru. Perayaan dimulai dengan uji emisi kendaraan di Auto2000 BSD City sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk mengurangi polusi udara. Kegiatan dilanjutkan dengan kompetisi Gokart, uji coba Yaris Cross HEV & Agya GR Sport, hingga service kendaraan bersama. Acara ini juga mencakup presentasi mengenai GAZOO Racing dan ditutup dengan selebrasi di GR Garage Indonesia, Ruko Soho Ebony, PIK 2.

Founder GR Enthusiast, Regi Ezra Putra, mengungkapkan kebanggaannya atas perjalanan komunitas yang sudah berjalan selama satu tahun. “Harapannya, semangat GAZOO Racing ‘Pushing the limits for Better’ dapat terus hidup di hati para anggota, dan semakin banyak orang yang bisa merasakan Joy of GR, khususnya bagi pecinta motorsport di Indonesia,” ujar Regi. Kompetisi Gokart yang diadakan juga menjadi simbol eratnya GR Enthusiast dengan dunia balap.

Pemenang kompetisi Gokart dalam acara ini adalah Rizky Bas yang berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh Regi Ezra Putra sebagai juara kedua, dan Ari Chandra di posisi ketiga. Sementara itu, hadiah grand prize berupa satu set ban Good Year yang dipersembahkan oleh Astro Wheels & Ottoban Indonesia dimenangkan oleh Ogu Nasution.

Acara ini mendapat dukungan penuh dari berbagai mitra, seperti PT Toyota-Astra Motor, TCD Asia Pacific Indonesia, Toyota GAZOO Racing Indonesia, Auto2000, GR Garage by Auto2000, dan beberapa sponsor lainnya.

GR Enthusiast sendiri adalah komunitas otomotif yang berfokus pada pecinta motorsport dan pemilik unit Toyota GAZOO Racing (GR Pure, GR Parts, GR Sport). Berdiri sejak 13 Agustus 2023, komunitas ini memiliki misi untuk menyebarkan “Joy of GAZOO Racing” kepada seluruh pecinta otomotif di Indonesia, dan tergabung secara resmi dalam Toyota Owner Club.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.