KENDARA.ID – Menjadi bagian dari serangkaian acara Chery User Summit 2025, gelaran Chery Brand Night yang dilaksanakan di Wuhu, China (17/10) berlangsung meriah. Bertemakan “Co-Create the New Move”, perayaan ini memposisikan pengguna Chery dari berbagai belahan dunia sebagai mitra strategis yang menunjukkan pengalaman nyata, memberi masukan, serta kolaborasi sehingga menunjukkan pergeseran perusahaan dari produk tradisional ke model pengembangan yang lebih terbuka dan kolaboratif. Kehadiran Chery family pada Chery Brand Night 2025 pun berperan sebagai penentu arah R&D, roadmap produk, dan pastinya pembangunan ekosistem mobilitas global Chery di masa mendatang.
Para pengguna Chery dari berbagai negara turut meramaikan panggung nan megah yang menjadi wadah berbagi pengalaman selama menjadi Chery family. Menariknya, acara ini dihadiri oleh sepasang suami istri asal Meksiko selaku pemilik TIGGO 8, mereka berbagi kenangan sederhana namun hangat lalu berkembang menjadi komunitas yang solid setelah mereka saling berbagi saus cabai buatan sendiri. Hal kecil itu menjadi bukti kuat, perihal interaksi tulus dan kebersamaan mampu memperkuat persahabatan dan membangun loyalitas. Kisah tersebut merupakan satu dari sekian umpan balik berupa cerita inspiratif, sekaligus menggarisbawahi peran komunitas dalam mengukuhkan ekosistem Chery di tingkat global.
Sentimen tulus ini menginspirasi Chery untuk mempererat hubungan dengan para pengendara di berbagai belahan dunia. Lebih dari sekedar brand otomotif, Chery berupaya untuk bisa menjadi wadah untuk para pengendara agar bisa saling terhubung, berbagi pengalaman, dan tumbuh bersama. Pendekatan ini tentu akan mempengaruhi kepercayaan sehingga mendorong inovasi berbasis kebutuhan, serta membuka jalur kolaborasi antar pengendara, tim R&D, dan mitra strategis Chery.
Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang mendorong pertumbuhan dan inovasi, Chery memberikan penghormatan kepada para pengendara yang telah aktif dalam proses co-creation. Penghargaan tersebut merupakan penegasan akan pentingnya masukan dari Chery Family sebagai rujukan dalam pengembangan R&D, perancangan produk, serta penyempurnaan pengalaman layanan pelanggan.
Chery Brand Night 2025 yang penuh makna ini juga menjadi perwujudan kolaborasi yang lebih mendalam dalam menciptakan nilai kebersamaan. Setelah penyelenggaraan Chery User Summit 2025, Chery akan menggelar KOC Forum bertajuk “The Dream Drive, Created for You” yang akan mempertemukan para pengendara dari berbagai negara sebagai tanda dari babak baru perjalanan bersama. Melalui forum ini, Chery berupaya untuk berevolusi dari co-creation menuju kerja sama operasional guna bertumbuh bersama. Serangkaian kegiatan berbasis pengguna serta inisiatif pengembangan ekosistem yang berkelanjutan adalah komitmen Chery dalam membangun komunitas global yang didasari nilai kebersamaan dan kepercayaan jangka panjang. Pendekatan ini menghadirkan model baru hubungan antara merek dan pengguna di industri otomotif modern.
Dari pemilik kendaraan yang menjadi mitra dekat hingga kolaborator dalam membangun ekosistem, Chery terus berjalan mendampingi para penggunanya di seluruh dunia. Semangat keterbukaan dan ketulusan menjadi pondasi dalam setiap langkah, menciptakan hubungan yang berkelanjutan dan saling memperkuat. Melalui kemitraan ini, Chery menggandeng pengguna global dalam rangka merancang blue print dari masa depan mobilitas yang inklusif, inovatif, dan berpusat pada kebutuhan nyata masyarakat dunia.