Sumber: Dok Suzuki Indonesia

Rayakan Handover Ceremony, Suzuki Indonesia Apresiasi Kepercayaan Pelanggan

Handover Ceremony Suzuki Fronx

KENDARA.ID – PT. Suzuki Indomobil Sales secara resmi mengadakan acara penyerahan 55 unit pertama Suzuki Fronx kepada konsumen. Acara seremonial yang berlangsung berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, merupakan komitmen Suzuki dalam mengapresiasi atas kepercayaan konsumen terhadap SUV dengan Coupe Style ini.

Suzuki Fronx menjadi pusat perhatian sejak pemesanan perdana yang dibuka pada 28 Mei lalu. Moment handover ini menjadi puncak dari penantian panjang para loyal customer yang sudah percaya kepada Suzuki. Konsumen terpilih yang terdiri atas 55 keluarga di Jabodetabek menerima kunci mobil pesanan mereka secara langsung, hal ini sekaligus menandai distribusi mobil ke seluruh Indonesia telah dimulai.

Minoru Amano, President Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), menyambut para pemilik baru dengan penuh antusias. “Sebagai wujud 55 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia, Fronx hadir bukan sekadar sebagai model baru, tetapi sebagai perwujudan cara pandang baru terhadap mobilitas. Dirakit di negeri sendiri, Fronx lahir untuk menyatu dengan keseharian di mana inovasi bukan sekadar fitur, melainkan bagian dari hidup.”

Prioritas Suzuki akan Pengalaman Konsumen

Gelaran penyerahan 55 unit perdana Suzuki Fronx dirancang dengan nuansa yang terkesan personal. Suzuki Indonesia menyambut setiap konsumen dengan hangat dan antusias untuk mengantarkan mereka kepada mobil yang sudah mereka nantikan kehadirannya. Pelepasan kendaraan secara simbolis menjadi penutup dari rangkaian puncak acara, sekaligus menjadi permulaan dari petualangan para pengendara bersama Suzuki Fronx. Suzuki Indonesia juga memberikan exclusive merchandise kepada konsumen sebagai penanda keterlibatan konsumen dalam babak awal reputasi Suzuki Fronx di Tanah Air. 

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.