Harga Wuling Victory Di China Mulai Rp 196 Jutaan!

KENDARA.ID – Belum lama ini, Wuling mengumumkan harga Victory di China sekaligus membuka pemesanan. Terdiri dari 4 tipe dengan harga 89.800-119.800 yuan (Rp 196-261 jutaan), Victory ditempatkan lebih mahal dari Baojun 530 (nama Wuling Almaz di China) yang harganya Rp 155-253 juta dan Baojun 730 (Wuling Cortez) seharga Rp 133-238 juta.

Secara dimensi, Victory lebih besar dibanding Toyota Innova, Toyota Voxy, Nissan Serena maupun semua produk Wuling di Indonesia.

Interiornya terlihat mewah sekaligus futuristis dengan perpaduan warna soft beige dan hitam, dipadu dengan desain dashboard yang berpusat pada head unitnya yang besar.

Fiturnya ada lampu depan-belakang full LED, panoramic sunroof, speedometer full TFT, voice command, electric parking brake, jok captain seat, voice command dan lain-lain. Sistem keselamatan ada adaptive cruise control, safe distance alarm, automatic emergency braking, forward collision warning, kamera 360 dan lainnya.

Secara akomodasi dan kepraktisan, Wuling Victory punya opsi captain seat lengkap dengan sandaran kaki. Bangku baris ketiga dapat dilipat dengan cara dipendamkan atau ‘digulingkan’ ke porsi bagasi belakang sehingga selain membuat ruang bagasi rata, juga memungkinkan sliding jok baris kedua bisa mundur jauh.

Untuk tahap awal, MPV ini menggunakan mesin yang serupa dengan Wuling Almaz, di China bertenaga 147 hp dengan torsi 250 Nm dengan transmisi 6-speed manual dan CVT.

Menurut rencana SGMW, Victory akan dijadikan mobil global yang diekspor ke seluruh dunia. Apakah Indonesia termasuk? Kita lihat nanti.