Rp 449 Juta, Harga Nissan Kicks E-Power Di Indonesia

KENDARA.ID – Nissan Kicks e-Power resmi dirilis di Indonesia dengan harga Rp 449 juta. Harga tersebut menjadikannya sebagai mobil elektrifikasi termurah di Indonesia, merebut posisi Corolla Cross Hybrid setelah satu bulan.
Kicks e-Power ditenagai motor listrik namun tidak perlu dicas, karena ada mesin bensin yang mengisi daya. Dengan sistem tersebut, konsumsi BBM bisa tembus 23,4 km/l. Secara teoritis, kualitas bahan bakar yang digunakan tidak akan mempengaruhi performa mobil. Keuntungan lainnya, anda akan mendapatkan torsi instan khas mobil listrik.

Motor listriknya mampu menghasilkan tenaga 129 hp dan torsi 260 Nm. Sementara, mesin yang hanya bertugas sebagai ‘genset’ adalah mesin 1.2 L 79 hp seperti punya Nissan March. Mesin bensin ini tidak terhubung dengan roda sama sekali.

Tersedia satu tipe yaitu VL dengan fitur full spec. Ada 6 airbag, adaptive cruise control, intellegent emergency braking, kamera 360 derajat, blind spot warning, rear cross traffic alert, lampu full LED, electric parking brake dengan auto hold dan segudang fitur lainnya.

Overall, menurut anda apakah harga mobil ini sebanding dengan fitur dan teknologinya?