Tampil Berkelas, New Honda Accord kini dengan Sunroof!

Honda Accord kini telah dilengkapi sunroof, dan dibanderol dengan harga Rp 770,9 juta.

KENDARA.ID – Hai Para Pengendara! Pada tanggal 25 Januari lalu, PT Honda Prospect Motor secara mendadak meluncurkan versi improvement dari Honda Accord. Apa saja bedanya? Mari kita ulas!

Dari segi eksterior memang terlihat tidak ada perubahan. Namun hal itu bukan hal yang buruk karena Accord sendiri sudah memiliki desain eksterior yang sangat menawan. Dari depan ia terlihat tampan dan juga sporty. Accord generasi ke-10 ini memiliki desain atap yang melandai, membuatnya terlihat seolah-olah seperti 4-door Coupe.

Nah bicara soal atap, akhirnya Accord sekarang memiliki fitur Sunroof yang sudah dinanti sejak awal mobil ini meluncur di Indonesia. Lanjut ke interior, sekarang ia memiliki warna interior hitam yang menambah kesan elegan. Tak hanya itu, ia juga sekarang sudah dilengkapi dengan All Auto Power Window, lampu kabin yang sudah LED, dan lampu di bagian bawah pintu yang juga sudah LED.

Sisanya? Masih sama dengan versi sebelumnya yang dimana ia sudah dilengkapi dengan Honda SENSING™, jadi sistem safety di Accord ini sudah sangat lengkap. Fitur penunjang juga masih sama seperti varian sebelumnya. Untuk mesin ia tetap menggunakan 1.500 cc VTEC Turbo dengan tenaga 190 PS dan torsi 260 Nm dipadukan dengan transmisi CVT with Earth Dreams Technology.

Lalu berapakah harga yang ditawarkan? Ia dibanderol dengan harga Rp 770.900.000 on the road. Jadi, bisa dikatakan New Honda Accord ini sudah sempurna saat ini. Ia nyaman, performa nya juga baik, dan pengendalian khas Honda yang tajam juga ada di Accord ini. Akhir kata, kami cukup takjub dengan Improvement yang dilakukan Honda terhadap Accord. Untuk impresi berkendara nya, bisa kalian saksikan di YouTube channel kami yaa.

Foto: Dean Jourdan Dumais